WELCOM IN MY BLOG AND THANK YOU FOR YOUR VISIT

Label

Rabu, 25 Juli 2012

Justin Bieber Lanjut Kencan Rayakan Ultah Selena Gomez Usai TCA 2012








WowKeren.com -  rupanya tidak ingin ketinggalan untuk merayakan ultah ke-20 sang kekasih, . Pelantun "Believe" ini pun lantas mengajak Selena berkencan sepulang mereka dari ajang Teen Choice Awards. Mereka merayakannya dengan makan malam romantis berduaan, 22 Juli, malam. 

Dengan mengendarai mini bus milik Justin, ia mengajak Selena makan malam di restoran Il Cielo, Beverly Hills. Sejak meninggalkan lokasi TCA di Gibson Amphitheater, Los Angeles, mereka terus bergandengan tangan. Tanpa berbicara Justin dan Selena melewati kerumunan paparazzi yang mengabadikan kemesraan mereka. 

Saat kencan aktris "" ini tidak mengganti gaunnya yang ia kenakan di TCA. Dalam balutan gaun Dsquared2 yang cerah ia keluar restoran dengan membawa seikat mawar. Diduga mawar tersebut dihadiahkan Justin yang saat itu memamerkan tato dengan memakai pakaian tanpa lengan. 

Sebelumnya, Selena diberi kejutan di atas panggung TCA 2012 saat menerima penghargaan. Presenter acara membawa kue ulang tahun dan para penonton kompak menyanyikan "Happy Birthday" untuk Selena. Dengan senyum mengembang Selena meniup lilin-lilin di atas kue-kue manis tersebut menandakan genap berusia 20 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar