WELCOM IN MY BLOG AND THANK YOU FOR YOUR VISIT

Label

Rabu, 25 Juli 2012

Conor Maynard: Aku Bukan Justin Bieber-nya Inggris








Sama seperti , nama Conor Maynard mulai melejit melalui sejumlah video cover di YouTube. Namun penyanyi berusia 19 tahun ini menolak mentah-mentah jika dirinya disebut sebagai Justin Bieber-nya Inggris. 

Conor mengaku ingin punya identitasnya sendiri di industri musik. Conor yang mencetak hits sukses "Can't Say No" di awal tahun ini juga mengatakan ingin dilihat sebagai dirinya sendiri, bukan penyanyi Inggris yang dimirip-miripkan Justin. 

"Banyak orang yang berpikir bahwa aku adalah 'The next Justin Bieber'. Tapi aku tidak ingin mengikuti siapapun," kata Conor baru-baru ini. "Aku harus menemukan artis jenis apa aku ini, karena aku belum pernah di studio sebelumnya. Aku juga tidak menulis lagu. Aku punya motto ini 'Lebih baik gagal membuat lagu sendiri daripada sukses tapi hasil imitasi'." 

Conor mengaku bahwa video yang diunggahnya di YouTube itulah yang membantunya menemukan identitas baru dalam bermusik. Sejak sukses dengan video cover, namanya mulai melejit sebagai superstar YouTube. 

"Aku ingin memberi imej unik diriku sendiri, seperti itulah caraku sukses di YouTube," kata Conor. "Aku meng-cover lagu dan mengubahnya dengan caraku sendiri. Orang-orang mulai menjadi fans-ku dan bukan fans lagu itu." 

Conor memiliki single hits "Can't Say No" dan 'Vegas Girl" serta single promo "Drowning". Dia debut sebagai solois melalui album "Contrast". Album ini dirilis 30 Juli depan di bawah naungan label Parlophone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar