WELCOM IN MY BLOG AND THANK YOU FOR YOUR VISIT

Label

Minggu, 22 Januari 2012

celotehan kita :)

> Jika kita mencintai seseorang
   berusahalah untuk tampil apa adanya
   karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.

> ku rasakan bahagia saat kau berada di samping ku.

> Kata.y sayang sama guanya serius, tapi ko lu ma pacara lu ga putus"

> single bukan berarti ga laku, tapi dia lagi nunggu seseorang yg bener" tulus menyayanginya

> jangan janji sama gw
   janji ajja sama diri lu sendiri kalo lu ga bakal kecewain gw

> cinta emang ga bisa di paksain,, kalo lu tetep memaksakan cinta, yg bakal lu dapet bukan bahagia tetapi    
   luka

> cinta itu ga pergi, tapi orangnya ajja yg pergi

> cinta itu berarti kesetiaan, jujur & kebahagiaan tanpa syarat

> ketika gua ga ada di smping lo,
   lo ga usah khawatir karna hati gua slalu ada di samping lo

> kalo nnt gua bkal pergi jauh, lo boleh nyari pengganti gw buat ngedampingin lo..
   tapi gw mohon, jangan lupain gitu ajja smua knangan kita berdua

> gw bkal slalu jaga cinta kita, walo kini lo udah bukan milik gua lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar